Bus Pariwisata Bimo

Cari bus pariwisata Bimo dari Yogyakarta dan Semarang. Kali ini kita akan bahas bus Bimo asal Yogyakarta yang memiliki layanan jasa Transportasi wisata, Transfer in/out bandara, dan Wisata religi. Bagi yang sedang mencari bus untuk transportasi wisata ke Pulau Jawa atau lainnya dapat memanfaatkan jasa bus Bimo yang menjamin keamanan dan kenyamanan perjalanan anda. Selain itu, bila rombongan anda ingin diantar ke bandara atau dijemput dari bandara Adi Sucipto di Yogyakarta atau Ahmad Yani di Semarang dapat mengandalkan bus Bimo. Lain halnya jika anda ingin wisata religi seperti ke makam wali songo, makam raja mataram atau mengunjungi situs candi-candi yang tersebar di Jawa dapat juga mengandalkan jasa bus Bimo dengan layanan yang berkualitas.

Armada yang dimiliki oleh bus bimo bermacam-macam mulai dari big bus, medium bus, VIP bus atau rental car (mobil rental) tersedia. Oleh karena itu, anda dapat menyewa bus bimo sesuai dengan kebutuhan. Fasilitas yang ditawarkan bus Bimo kepada penumpang antara lain: AC, LCD TV, DVD, USB, tempat duduk dengan konfigurasi 2-2 Seat, Karaoke, Cool Box, Wifi, Pest Control. Demi memenuhi standar layanan keamanan bagi penumpang, serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, di dalam bus juga tersedia Pemecah Kaca, dan Pemadam Kebakaran. Selain itu, untuk memberikan layanan kenyamanan bagi penumpang, maka jumlah penumpang dibatasi maksimal 50 orang.

Bus Pariwisata Bimo

Alamat kantor pusat bus Bimo di Jogyakarta ada di Jl. Kadisono, Berbah, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. Nomor telepon bus Bimo di Jogyakarta  +62-274-4435100,  082227207733,  +62-274-4435200. Alamat kantor cabang bus Bimo di Semarang ada di Jl. Candi Prambanan Tengah I No 2 (belakang TK Al Muna) Pasadena Kalipancur, Semarang, Indonesia 50183. Nomor telepon bus Bimo di Semarang  +62-24-76634200,  0818460178,  +62-24-76634300.


Demikian informasi bus wisata Bimo dari Yogyakarta dan Semarang yang melayani jasa transportasi wisata, transfer in/out bandara, ziarah atau untuk kebutuhan lainnya dengan layanan yang berkualitas serta fasilitas yang lengkap. Bila anda ingin tahu informasi bus wisata lainnya dapat diklik di sini

Postingan terkait:

Agen Bus