Jadwal Keberangkatan City Shuttle Paramount Serpong

Rute Perjalanan City Shuttle Paramount Serpong

Jadwal Keberangkatan City Shuttle Paramount Serpong. Paramount Serpong merupakan kawasan yang dikembangkan oleh pengembang PT Paramount Land dengan moto Building Home and People with Heart. Kawasan ini berada di antara Gading Serpong dan Bumi Serpong Damai (BSD). Nah, untuk memenuhi kebutuhan transportasi bagi penghuni kawasan paramaount maka tersedia City Shuttle Paramount Serpong.  City Shuttle Paramount Serpong menyediakan tiga rute yaitu red line, green line, dan Blue Line. Berikut ini akan kami sampaikan jadwal keberangkatan dan rute perjalanan City Shuttle Paramaunt Serpong dan rute yang ditempuh.



Jadwal keberangkatan dan Rute Perjalanan City Shuttle Paramount Serpong (Red Line)

City Shuttle Paramount Serpong Red Line memiliki rute perjalanan dengan melewati delapan lokasi pemberhentian. Mulai berangkat dari terminal city shuttle lalu menuju Atria Hotel, Sekolah BPK Penabur, Serenade Centre, Ruko Union, Serpong Boulevard ACE Hardware, CBD, dan terakhir Bethsaida Hospital. Nah untuk anda yang memiliki tujuan ke tempat- tempat seperti di atas, anda dapat menggunakan jasa City Shuttle Paramaount Red Line.  Untuk Jadwal keberangkatan shuttle bus paramount serpong red line dapat dilihat di table jadwal di bawah ini.

Rute Perjalanan dan Jadwal keberangkatan City Shuttle Paramount Serpong (Red Line)


Jadwal Keberangkatan dan Rute Perjalanan City Shuttle Paramount Serpong (Blue Line)

City Shuttle Paramount Serpong (Blue Line) memiliki rute perjalanan dengan 8 lokasi tujuan antara lain berangkat dari terminal shuttle bus menuju ke RUko Dot Com, Paramount Centre, Ruko Frankfrut, Ruko Glazw 1, Ruko Blitz, Michelia, Ruko Agricola, dan SOHO Office. Nah untuk anda yang memiliki tujuan ke tempat- tempat seperti di atas, anda dapat menggunakan jasa City Shuttle Paramaount blue Line.  Untuk Jadwal keberangkatan shuttle bus paramount serpong blue line dapat dilihat di table jadwal di bawah ini.

Rute Perjalanan dan Jadwal Keberangkatan City Shuttle Paramount Serpong (Blue Line)


Jadwal Keberangkatan dan Rute Perjalanan City Shuttle Paramount Serpong (Green Line)

City Shuttle Paramount Serpong (Green Line) memiliki rute perjalanan dengan 10 lokasi tujuan antara lain berangkat dari terminal shuttle bus menuju ke Bethsaida Hospital, IL’Lago, Fiodini, L’Obelisco, Bundaran Mendrisio, Perbatasan BSD, Ruko Mendrisio, Ruko Alicante, dan Ruko Bolsena. Nah untuk anda yang memiliki tujuan ke tempat- tempat seperti di atas, anda dapat menggunakan jasa City Shuttle Paramaount Green Line.  Untuk Jadwal keberangkatan shuttle bus paramount serpong green line dapat dilihat di table jadwal di bawah ini.

Rute Perjalanan dan Jadwal Keberangkatan City Shuttle Paramount Serpong (Green Line)


Demikian informasi jadwal keberangkatan dan rute perjalanan city shuttle paramount serpong. Untuk sementara kami belum menampilkan harga tiket city shuttle paramaount serpong. bila anda ingin tahu harga terbaru city shuttle paramount serpong dapat mengunungi terminal keberangkatan city shuttle paramount serpong. Bila anda juga ingin tahu informasi keberangkatan shuttle bus di tempat lainnnya, atau agen bus pariwisata, bus AKAP dapat ditemukan di sini.



Postingan terkait:

Agen Bus