Agen Bus Zentrum (Trans Zentrum / TZ)

Agen Bus Zentrum (Trans Zentrum / TZ). Kali ini akan diinfokan PO Trans Zentrum (TZ) yang berasal dari Grobogan, Jawa Tengah. Didirikan oleh Pak Candra (Koh Wen) CV Zentrum Damai Sejahtera pada tahun 2011, Bus Zentrum kini menjadi salah satu Bus AKAP yang sering terlihat bolak balik mengantar penumpang dari Jawa menuju Cikarang, Jakarta, Bogor, Tangerang, Merak (PP). Adapun rute yang di layani Bus Zentrum antara lain dari Cepu, Blora, Gemolong menuju beberapa lokasi di Jakarta, Bogor, dan Tangerang antara lain lewat Cikarang, Terminal Pulo Gadung, Pasar Rebo, Lebak Bulus, Ciledug, Cibinong, Bogor, Rawa Buaya, Kalideres, Poris, Bitung, Pasar Kemis, hingga Merak.

Agen Bus Zentrum (Trans Zentrum / TZ)

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Bus TZ adalah Design Livery TZ dengan model  grafis dan modern yang menjadi karakter Bus Zentrum. Selain itu itu, ada tanda panah yang selalu terpasang menghiasi bodi Bus TZ membuat bus zentrum mudah dikenali. Untuk bodi, Bus Zentrum mempercayakan penggarapannya pada Karoseri Adi Putro Malang, Karoseri Tentrem, Karoseri Laksana.

Bus Zentrum menyediakan kelas VIP dan AC Ekonomi dengan konfigurasi seat 2 – 2 dan 2 – 3. Tersedia pula smoking room untuk memberi kesempatan pada penumpang yang punya kebiasaan merokok tanpa mengganggu kenyamanan penumpang yang lainnya.

Karena terkendala masalah finansial, sebagain dari Bus Trans Zentrum di beli oleh PO Madu Kismo tahun 2013. Oleh karena itu, kita dapat melihat beberapa body Bus Tranz Zentrum terdapat stiker MK, itu artinya Bus Trans Zentrum tersebut di bawah pengelolaan PO Madu Kismo. Meski telah berpindah tangan, harapan penumpang Bus Zentrum ingin mendapatkan fasilitas layanan terbaik.

Itulah informasi sekilah tentang Bus Zentrum semoga bisa bermanfaat bagi para pencari agen bus yang ingin memesan atau membeli tiket bus dari dan dengan tujuan yang berbeda-beda. Melihat persaingan bus AKAP yang super kompetifif, harga tiket bus Zentrum yang ditawarkan kepada penumpang relatif terjangkau. Pembelian tiket bus Zentrum dapat diperoleh di agen-agen bus Zentrum yang tersebar di berbagai wilayah di Jakarta, Bogor, Tangerang atau di Jawa.


Postingan terkait:

Agen Bus