Bus Hiba Utama

Bus Pariwisata Hiba Utama. Pada kesempatan ini disampaikan informasi Bus pariwisata Hiba Utama yang berdiri sejak tahun 1949. Bus Hiba Utama menyediakan layanan bus pariwisata dan bus antar jemput. Untuk menyewa bus Hiba Utama dapat mengunjungi kantor pusat di Jalan Raya Bekasi Timur Km. 17 Jakarta Timur 13250 atau menghubungi via telepon (021) 471 3003, 489 2616..

Dengan jumlah armada lebih dari 2000 unit, Bus Hiba Utama memiliki pool di beberapa tempat antara lain di Klender, Cakung, Cibitung dan Cilegon. Sementara itu, agen bus Hiba Utama tersebar di Jakarta dan sekitarnya.  Untuk tujuan  pariwisata, bus Hiba Utama siap mengantarkan anda ke berbagai destinasi wisata di Jawa – Bali – Sumatera. Ada berbagai pilihan kelas yang disediakan bus pariwisata Hiba Utama, mulai dari Non AC hingga bus AC, dari ukuran minibus, medium bus, big bus, sampai luxury bus disediakan oleh hiba utama. Jumlah kursi bus hiba utama pun bervariasi mulai dari 15 sampai dengan 59 tempat duduk.  Fasilitas yang disediakan bus hiba utama pun sebanding dengan kelas yang anda pilih.

Inilah empat kelas yang tersedia di Bus Pariwisata Hiba Utama
Luxury Bus (Caravan) Hiba Utama
Bus pariwisata Hiba Utama kelas Luxury menyediakan fasilitas super lengkap, mulai dari fasilitas radio/tape, video dan karaoke, water heater, coffee maker, bar, sofa interior, tempat pendingin minuman dan toilet. Kapasitas dari Luxury Bus Hiba Utama antara lain: 16, 22 dan 24 seat.

Bus Pariwisata Hiba Utama Non AC
Bus Pariwisata Hiba Utama Non AC menyediakan beragam kapasitas tempat duduk, mulai 27, 31, 54 hingga 59 seat. Bus ini cocok untuk perjalanan ke puncak yang tidak terlalu membutuhkan pendingin, sehingga perjalanan anda tetap nyaman meski tanpa AC.

Bus Pariwisata Hiba Utama AC
Bus Pariwisata Hiba Utama AC menyediakan beragam kapasitas tempat duduk : 25, 29, 31, 34, 35, 40 hingga 54 seat. Anda dapat memilih kelas ini sesuai dengan kebutuhan jumlah tempat duduk.

Bus Pariwisata Hiba Utama Minibus
Minibus Pariwisata Hiba Utama  tersedia AC dan radio/tape untuk menemani perjalanan anda. Cocok untuk kebutuhan penumpang kapasitas kecil.


Demikian informasi tentang bus wisata Hiba Utama yang siap mengantarkan anda ke berbagai kota di Jawa – Bali – Sumatera dengan berbagai pilihan kelas mulai Non AC, AC, hingga luxury class. Bila anda sedang mencari agen bus AKAP di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera juga tersedia di blog www.cari-agenbus.blogspot.com

Postingan terkait:

Agen Bus