Agen Bus EZRI

Agen Bus EZRI. Awal tahun 1968 oleh Kereen Indrawati mendirikan PO EZRI. Nama EZRI diambil dari Injil yang artinya burung penghuni surga. Arti lain dari kata EZRI adalah Elingo Zaman Revolusi Indonesia, hal ini untuk mengingatkkan sejarah masa lalu pada jaman revolusi di Indonesia. Pada mulanya Bus EZRI hanya melayani rute  Tegal – Semarang, kemudian berkembang dengan cara membuka rute baru yaitu Rute Jakarta menuju Semarang, Yogyakarta, Klaten dan Cirebon – Surabaya.

Agen Bus EZRI

Seiring dengan perkembangan positif manajemen Bus EZRI, kini rute yang disediakan oleh Bus EZRI antara lain berangkat dari Cirebon, Tegal, Pekalongan menuju Surabaya dan Malang; dan berangkat dari Jakarta – Pekalongan.

Urusan mesin, Bus EZRI mempercayakan pada Hino dan Mercedes Benz yang umumnya digunakan oleh bus AKAP lainnya.

Tersedia dua kelas yaitu bus EZRI kelas ekxecutive dan super executive. Kelas executive konfigurasi 2 – 2, AC, reclening seat, dan toilet. Sedang Bus EZRI kelas super executive memiliki fasiltas AC, reclening seat konfiguraso 1 – 2, TV, Toilet. Untuk pembelian tiket Bus EZRI dapat dilakukan di agen-agen Bus EZRI yang berada berbagai lokasi. Agen Bus EZRI di terminal Cirebon, Pekalongan, Tegal, Semarang, Yogyakarta, Klaten, Malang, Surabaya, Pulo Gadung, Rawa Buaya.


Harga tiket bus EZRI ke Surabaya kelas executive 185.000 dan kelas super executive 240.000; harga tiket bus EZRI tujuan ke Malang kelas Executive 200.000 dan kelas super executive 255.000. Harga tiket Bus EZRI Ke Jakarta untuk kelas Executive 85.000.

Sedangkan bila ingin menggunakan Bus EZRI untuk kepentingan wisata, Anda dapat menuju ke kantor Bus EZRI di Jalan Ahmad Yani Nomor 09, Pekalongan, Jawa Tengah. Tersedia pilihan kelas dan ukuran bus Pariwisata EZRI. Bis Pariwisata AC Toilet/non Toilet dengan kapasitas tempat duduk 59, 55, 50, 45, 38, 31 dan 21

Agen Bus EZRI
Jl.Dr Cipto No 159 Pekiringan Kesambi (0231) 3374134


Postingan terkait:

Agen Bus