Bus Pariwisata Subur Jaya

Bus Pariwisata Subur Jaya. Belum lama ini PO Bus Subur Jaya mengeluarkan produk terbaru, yaitu Jetbus keluaran Karoseri Adi Putro. Bus Pariwisata Subur Jaya model Jet Bus adalah tipe High Desk sehingga sangat cocok digunakan untuk perjalanan wisata karena penumpang dapat melihat pemandangan sepanjang jalan tanpa terganggu oleh kru Supir dan Kernet. Posisi tempat duduk yang lebih tinggi membuat jangkauan melihat lebih jauh. Bus Subur Jaya juga siap digunakan untuk kebutuhana antar jemput.

Berbagai variasi tempat duduk disediakan oleh Bus Subur Jaya. Anda tinggal memilih jenis Bus yang diinginkan mulai dari tempat duduk bus yang berjumlah 10 hingga 59 penumpang per bus. PO Subur Jaya juga menyediakan paket wisata yang diperuntukkan untuk pelajar dan umum. Harga paket wisata untuk pelajar lebih murah dibandingkan untuk umum. Paket wisata yang tersedia tidak hanya untuk paket lokal di Jakarta dan sekitarnya tapi juga untuk tujuan Jawa, Bali dan Lombok.


Bus Pariwisata Subur Jaya

Harga paket wisata yang disediakan oleh Bus Subur Jaya sebanding dengan fasilitas yang diterima. Harga paket wisata Bus Subur Jaya sudah termasuk dengan fasilitas yang diterima penumpang antara lain Bus pariwisata Executive AC; BBM bus, uang makan serta tips Sopir dan Tour Leader; Biaya jalan tol, parkir, retribusi jalan, penyebrangan kapal ferry (paket Bali, Lombok); Snack, makan siang (paket tour 1 hari); Sarapan, makan siang, makan malam & air minum (paket tour menginap); Retribusi obyek wisata dan penginapan hotel berbintang; Asuransi kecelakaan. Biaya yang ditanggung pribadi antara lain : Pengeluaran pribadi di hotel/villa (telepon, laundry, minibar, dll); Acara di luar program dan kelebihan jam (over time); Tips porter dan bell boy


Untuk memesan atau menyewa bus Subur Jaya, anda dapat mendatang Pol Bus Subur Jaya di Jakarta & Tangerang yang beralamat di Jl. Hasyim Ashari no. 27 Cipondoh, Tangerang 15151. Atau menghubungi nomor telepon pul Bus Subur Jaya di Phone/SMS: 0852 75555500;  : 0812 95113312. Bagi yang berada di Jawa Tengah, anda dapat mendatang Pol Bus Subur Jaya di Rembang (Jawa Tengah) yang beralamat di Jl. Pemuda No. 37 Rembang, Jawa – Tengah. Atau menghubungi nomor telepon Bus Subur Jaya di : (0295) – 693952 / 6998666.

Postingan terkait:

Agen Bus