Cari Nomor Telepon Agen Bus Surya Bali

cari-agenbusblogpsot.com. Pulau Bali dikenal sebagai pulau dewata, pulau yang penuh dengan keindahan alam dan budaya masyarakat. Tak heran Pulau Bali menjadi destinasi wisata domestik dan internasional. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi wisatawan domestik hadir PO Surya Bali menyediakan jasa Bus Malam dan Bus pariwisata. PO Surya Bali ini didirikan oleh I Ketut Nik Suryana sekitar tahun 2008. Awalnya hanya melayani bus pariwisata juga jumlah armada bus Surya Bali hanya beberapa saja namun kini berkembang seiring dengan meningkatnya jumlah penumpang.

Bus Malam Surya Bali merupakan Bus AKAP dengan trayek Jepara – Denpasar (PP) dengan rute Rembang, Pati, Kudus, Bangsari, dan Kelet. Untuk mengingat hari pelanggan, PO Surya Bali memegang semboyan “First Class Service”. Pelayanan utama ini ditunjukan dengan cara menampilkan interior Bus Surya Bali yang nyaman. Bus Surya Bali ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain: Audio Visuasl dengan LCD di depan dan tengah kabin bus, WIFI, toilet den snack untuk menemani perjalanan. Anda tidak perlu khawatir dengan perjalanan bersama Armada Bus Surya Bali ini karena mesin Bus Surya Bali memakai Mercedes-Benz dan Hino RK yang kuat dan tangguh di berbagai medan.

Untuk membeli tiket atau memesan Bus Surya Bali dapat menghubungi kantor pusat, kantor perwakilan ataupun agen Bus Surya Bali. Kantor Pusat di jalan Pidada I no 21, Ubing, Denpasar, Tlp 0361 – 7435381/ 08197930361. Kantor Cabang Jepara di Jalan Raya Pecangaan, Bugel  Km 7 Jepara 085292542333 – 087831885877.

Nomor telepon agen Bus Surya Bali di Bali yang tersebar di berbagai kota antara lain di Depasar, Kuta, Tabanan, Negara ada di bawah ini:
Nomor telepon Agen Bus Surya Bali di Bali

Nomor telepon Agen Bus Surya Bali di Jawa yang tersebar di berbagai kota antara lain. Ketapang, Terminak Kudus, Kelet, Sambung Oyot, Bangsari, Pecangaan, Gotri, Welahan, Moyang, Jetak, Bareng, Pali, Tayu, Juwana, Rembang, Demak ada di bawah ini:


Nomor telepon Agen Bus Surya Bali di Jawa
Demikian informasi tentang nomor telepon agen Bus Surya Bali. Semoga menjadi pertimbangan dalam memesan atau pun membeli tiket bus malam. Selamat menikmati perjalanan bersama Bus Surya Bali dari Denpasar – Jepara atau sebaliknya dari Jepara – Denpasar.

Postingan terkait:

Agen Bus