Bus Pariwisata Parikesit

Cari nomor telepon bus wisata Parikesit dari Yogyakarta. Bus Pariwisata Parikesit berasal dari Yogyakarta yang dapat disewa untuk kepentingan bisnis maupun perjalanan pariwisata untuk daerah Yogyakarta dan Solo. Di Yogyakarta ada berbagai tujuan wisata misalnya Candi Prambanan, Candi Ratu Boko, Malioboro, Pantai Parang Tritis. Bus pariwisata Parikesit menyediakan berbagai armada mulai dari bus ukuran medium hingga big bus terbaru dari armada Isuzu, Mitsubishi, Hino dan Mercy.

Bus Pariwisata Parikesit

Ada empat hal yang menjadikan anda pantas menggunakan jasa transportasi Bus Parikesit: Bus Parikesit menyediakan armada bus tahun 2014-2016 dan dilakukan maintenance secara berkala sehingga bus tetap dalam kondisi prima; Bus Parikesit memiliki SOP (Standar Operasional Prosedur) sehingga armada selalu terawat dan bersih; Bus Parikesit memberikan harga terjangkau dan kompetitif yang terbaik dikelasnya; Bus Parikesit memberikan crew yg profesional dan berpengalaman dalam melayani turis lokal maupun asing.


Bus Pariwisata Parikesit menyediakan berbagai fasilitas untuk menjamin kenyamanan, keamanan, dan keselamatan penumpang. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh Bus Pariwisata Parikesit antara lain AC, TV LED 32″, Wifi, Full Entertaiment (DVD Player, Audio Basstube Active, Karaoke), Colokan Charge HP, Digital Jam, dan Reclining Seat.

Harga sewa Bus Parikesit ditentukan berdasarkan paket, durasi, dan jenis bus yang digunakan.
Harga Sewa Bus Parikseti untuk tujuan dalam Kota Yogyakarta
Paket
Durasi
Medium Bus
Big Bus
Transfer In/Out
3 jam
Rp 1,300,000
Rp 2,000,000
Fullday – City Tour
12 jam
Rp 1,600,000
Rp 2,500,000
Harga Sewa Bus Parikesit untuk tujuan Luar Kota Yogyakarta
Paket
Durasi
Medium Bus
Big Bus
Fullday – Out Town
24 jam
Rp 2,000,000
Rp 3,000,000
Dari harga yang tercantum di atas sudah termasuk harga Termasuk BBM dan Supir. Medium Bus Kapasitas 31 Penumpang dan Big Bus Kapasitas 50 Penumpang.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang harga sewa bus wisata Parikesit sesuai tujuan Anda, dapat dilakukan dengan mengunjungi kantor bus Parikesit di Jalan Nitikan Baru 39 Umbulharjo Yogyakarta atau email bus Parikesit di arie@parikesitbus.com atau menghubungi nomor telepon bus Parikesit di Yogyakarta di nomor 62 823 7351 3660 (WA) atau +62 856 4799 7500 serta Pin BB 7D7C 8DB1.


Demikian informasi bus Pariwisata Parikesit yang berasal dari Yogyakarta. Anda dapat menemukan alamat dan nomor telepon bus Parikesit di Yogyakarta, harga sewa bus pariwisata Parikesit, Fasilitas bus parikesit. Bila anda sedang mencari informasi bus Pariwisata di kota lainnya dapat diklik di sini 

Postingan terkait:

Agen Bus