Agen Bus Putra Jaya

Agen Bus Putra Jaya
Agen Bus Putra Jaya. Bila sedang mencari agen bus pariwisata di Semarang, salah satunya  Bus Putra Jaya. Bus pariwisata ini berasal dari kota Semarang, Jawa Tengah.  Tersedia beberapa pilihan  mulai dari Elf untuk kapasitas 12-17 orang, Medium bus (bis sedang) untuk kapasitas 20-33 orang, Big bus (bis besar) konfigurasi 2-2 untuk kapasitas 38-50 orang, dan Big Bus (bis besar) konfigurasi 2-3 untuk kapasitas 54-62 orang.


Fasilitas Bus Pariwisata Putra Jaya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat penumpang menjadi merasa nyaman selama perjalanan, antara lain : Full Air Conditioning (AC); TV LCD/Video; Music & Karaoke; Bagasi bawah yang sangat luas; Bagasi kabin; Charger port; Reclining seat; Bantal & selimut tiap kursi (syarat & ketentuan berlaku); Toilet (di beberapa bus saja); Smoking area (di beberapa bus saja); dan semua penumpang mendapatkan Asuransi Jasa Raharja.

Nah bagi anda yang berada di Semarang yang ingin berkunjung ke lokasi wisata di Semarang maupun di luar semarang yang termasuk wilayah semarang atu luar semarang, di Jawa, Sumatera, atau Bali dapat mencoba merasakan kenyamanan perjalanan bersama bus Putra Jaya.


Bila ingin sewa bus Putra Jaya, anda dapat menghungi nomor telepon atau kirim pesan atau email kantor agen Bus Putra Jaya yang tersebar di Semarang. Pastikan yang anda hubungi adalah agen resmi bus pariwisata Putra Jaya untuk menghindai hal-hal yang tidak diinginkan. Sampaikan secara detail tempat tujuan, tempat pemberangkatan, rute perjalanan dan lama perjalanan. Ketahui pula perjanjian yang berlaku. Pemesanan bus Putra Jaya sekarang sudah bisa dilakukan melalui web. Ssementara ini dulu info bus pariwisata Putra Jaya, bila ada info terbaru aan segera kami lengkapi.

Postingan terkait:

Agen Bus