Bus Parwisata Arion

Bus Pariwisata Arion. Anda sedang mencari informasi harga sewa, fasilitas, dan layanan Bus Pariwisata Arion? Di sini tempat yang tepat karena informaasi tentang  harga sewa, fasilitas, dan layanan Bus Pariwisata Arion akan kami sampaikan, sehingga bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang sedang memilih kendaraan untuk mengantar rombongan wisata ke lokasi yang dituju.

Sudah tahu belum kalau Bus Pariwisata Arion ini ternyata telah lama berdiri. Tepatnya pada tahun 1962, Mangaradja H. Hutagalung memulai bisnis layanan transportasi ini. Dahulu nama yang dipakai di Bus adalah IKARUS. Tentu saja untuk mengelola usaha ini tidaklah mudah, apalagi pada saat krisis moneter yang melanda  bangsa kita tahun 1997an. Hebatnya, Bus Pariwisata Arion berhasil melaluinya dengan selamat. Sehingga kini kita bisa lihat bus Pariwisata Arion hilir mudik mengantar dan menjemput rombongan wisata. Dengan slogan “Arion Means Comfort and Safe” Bus pariwisata Arion berusaha memberikan layanan terbaik untuk penumpang. Selain menyediakan jasa Bus Pariwisata, Bus Arion juga Co-Branding dengan Sheraton Bandara Hotel dan Shuttle Bus Plaza Indonesia. Tak heran, Bus Arion sering terlihat di jalanan khususnya di Jakarta dan Bandara.


Bus Parwisata Arion

Demi memberikan kenyamanan, keselematan dan kepuasan kepada penumpang, mesin Hino dipilih sebagai dapur pacu Bus Pariwisata Arion. Lain halnya dengan urusan body yang pembuatannya dipercayakan pada Karoseri Laksana, Duta.

Bus Pariwisata Arion menyediakan pilihan bus bagi calon penumpang yang ingin menyewa Bus Pariwisata Arion. Tersedia Big Bus dengan jumlah tempat duduk 48/49 dengan konfigurasi kursi 2 - 3, atau medium bus dengan jumlah tempat duduk 33 dan 29 tempat duduk dengan konfigurasi kursi 2- 2.
Konfigurasi kursi 2 – 2 dan 2 – 3. Fasilitas bus pariwisata Arion pun boleh lah jadi pertimbangan, misalnya

Bus Pariwisata Arion 48/59 seat memiliki fasilitas AC, Radio, TV, Reclinging seats, Karaoke, free BBM, Supir berpengalaman
Bus Pariwisata Arion 33 seats memiliki fasilitas AC, Radio, TV, Reclinging seats, Karaoke, free BBM, Supir berpengalaman
Bus Pariwisata Arion 29 seats memiliki fasilitas AC, Radio, TV, Reclinging seats, Karaoke, free BBM, Supir berpengalaman
Bus Pariwisata Arion 59 seats memiliki fasilitas Non AC, radio, free BBM, supir berpengalaman
Elf Pariwisata Arion memiliki fasilitas AC, free BBM dan supir berpengalaman

Harga tarif sewa Bus Pariwisata Arion:
Harga tarif sewa Bus Pariwisata Arion  48/59 AC mulai dari Rp. 2.375.000 per hari
Harga tarif sewa Bus Pariwisata Arion 33 AC mulai dari Rp. 2.025.000 per hari
Harga tarif sewa Bus Pariwisata Arion 29 AC mulai dari Rp. 2.025.000 per hari
Harga tarif sewa Bus Pariwisata Arion 59 Non AC mulai dari Rp. 1.675.000 per hari

Nah untuk informasi yang lebih detail, untuk sewa Bus Arion dapat menghubungi kantor Bus Arion. Mau sewa Bus Arion bagaimana caranya? Bagi anda yang ingin menyewa bus Arion dapat mengunjungi kantor Bus Arion di Jl DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat No. 151 Cakung – Jakarta Timur 13012 atau dengan menghubungi nomor telepon bus Arion di +6221 4602100. Atau ke nomor Telepon Bus Arion Perwakilan di Jakarta selatan 021-7279 7135. Tersedia kantor perwakilan Bus Arion di Jakarta Timur.


Postingan terkait:

Agen Bus