Agen Bus Jaya Utama

Cari nomor telepon agen Bus Jaya Utama. Bus Jaya Utama merupakan salah satu bus AKAP yang melayani Surabaya, Malang ke kota-kota lain di Jawa Timur seperti Tuban, Bojonegoro dan Jawa Tengah seperti Semarang, Cepu dan Jepara. Bus Jaya Utama masih satu grup dengan bus Indonesia.

Untuk urusan mesin, Bus Jaya Utama dan Bus Indonesia menggunakan mesin keluaran Hino AK8, Hino RK8 dan Hino RN yang dilengkapi dengan air suspenssion sehingga penumpang tetap merasa nyaman meskipun harus melewati medan yang berlubang.

Bus Jaya Utama menyediakan beberapa kelas mulai dari Ekonomi, ekonomi AC, dan Patas AC. Fasilitas yang tersedia di bus Jaya Utama diantaranya AC yang membuat udara di dalam bus terasa nyaman. Harga tiket bus Jaya Utama mengacu pada rute bus dan kelas bus.

Harga Tiket Bus Jaya Utama

Harga tiket Bus Jaya Utama rute Surabaya -  Semarang kelas Patas AC Rp 100.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Surabaya -  Jepara kelas Patas AC Rp 100.000, kelas Ekonomi Rp 58.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Surabaya - Tuban kelas Patas AC Rp 50.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Surabaya - Rembang kelas Patas Rp 85.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Surabaya - Kudus kelas Patas Rp 90.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Tuban -  Semarang  Rp 90.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Tuban – Rembang kelas Patas Rp 75.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Tuban - Kudus kelas Patas Rp 85.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Rembang – Kudus kelas Patas Rp 35.000
Harga tiket Bus Jaya Utama Rembang - Semarang kelas Patas Rp 45.000


Pembelian dan pembayaran tiket di dalam bus Jaya Utama. Anda cukup menyediakan uang untuk membayar tiket. Tetap waspada selama menempuh perjalanan dengan menggunakan bus Jaya Utama. Bila anda ingin menghubungi bus Jaya Utama dapat mengunjungi kantor pusat PO Bus Jaya Utama yang beralamat di  Jl. Kalianak No.75, Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60183, Indonesia. Atau menghubungi nomor telepon bus Jaya Utama di  +62 31 7483339.

Postingan terkait:

Agen Bus