Cari Agen Bus Sedya Mulya

Sedang cari nomor telepon agan Bus Sedya Mulia? Bus Sedya Mulia merupakan Bus AKAP dan Bus Pariwisata yang berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah. Alamat kantor pusat Bus Sedya Mulia berada di di Jln. Brigjen Katamso No 76 – 77 Wonokarto Wonogiri.

Sebagai bus AKAP, bus Sedya Mulia memiliki berbagai kota tujuan dari pemberangkatan Wonogiri menuju ke Jakarta - Depok - Tangerang - Bekasi – Denpasar. Sedangkan bus Sedya Mulia keberangkatan dari Jakarta dan sekitarnya menuju kota-kota di Jawa Tengah seperti Boyolali, Madiun, Ngawi, Ponorogo, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukhoharjo, Surakarta, dan Wonogiri.

Body bus Sedya Mulia dibuat oleh Karoseri Adi Putro Malang, Tugas Anda, Trisakti yang sudah terbukti hasilnya indah dipandang, sementara itu untuk urusan chassis dan mesin buatan Hino Jepang dan Mercedes Benz yang keduanya sudah terbukti tangguh dan cocok digunakan di jalanan antara lain Hino RG, Hino RK8, New RN 285, Mercedes Benz OH 1518, Mercedes Benz OH 1521, OH 1113

Cari Agen Bus Sedya Mulya

Fasilitas yang tersedia di bus Sedya Mulya antara lain AC, Recleaning Seat, Jumlah/Konfigurasi Seat 2-2 tergantung dengan kelasnya, Foot Rest, Wifi, Music in the bus, Service makan, Toilet, bantal dan selimut
Kelas Executive dan Juga Kelas Bisnis AC. keduanya sama-sama menggunakan AC dengan type kursi 2-2.

Harga tiket bus Sedya Mulia dapat ditanyakan ke agen Bus Sedya Mulia yang tersebar di berbagai tempat di Jakarta maupun di Jawa. Pastikan anda menyebutkan kota tujuan saat menanyakan harga tiket bus Sedya Mulia agar tidak terjadi kesalahpahaman harga. Untuk sementara kami belum menayangkan daftar harga tiket bus Sedya Mulia.

Bagi anda yang sedang membutuhkan bus charter untuk pariwisata atau tujuan lainnya, and adapt mencoba menggunakan Bus Sedya Mulia. Untuk tahu informasi lebih lanjut tentang harga sewa bus sedya mulia, fasilitas bus pariwisata Sedya Mulia dapat menghubungi kantor Bus Sedya Mulia.

Kantor, Kantor Perwakilan dan Agen Tiket Bus Sedya Mulya
Depok. Jl.Margonda Raya (Samping Gedung BNI Cabang Depok)
Jakarta Barat. Jl.Daan Mogot KM.11 (Jembatan Gantung), Jakarta Barat
Jakarta Utara. Jl.Ampera No.7, Pademangan, Jakarta Utara (Ruko King Queen)
Terminal Pinang Ranti

Trayek Bus Sedya Mulya
Jakarta - Purwantoro
Jakarta - Pacitan
Jakarta - Baturetno
Yogyakarta - Solo - Denpasar
Wonogiri - Solo - Denpasar
Jakarta - Semarang - Solo - Wonogiri
Solo - Praci

Bagi anda yang ingin membeli atau memesan tiket bus Sedya Mulia dapat menghubungi Agen Bus Sedya Mulya seperti di bawah ini:
Terminal Sukoharjo
Terminal Pinang Ranti
Terminal Sukoharjo
Jl. Daan Mogot KM. 11 Jembatan Gantung, di Jakarta Barat
Jl. Ampera No.7, (Pademangan), Jakarta Utara, di Ruko King Queen
Untuk Depok : Jl. Margonda Raya, di Samping Gedung BNI Cabang Depok
Terminal Pasar Lembang, di Ciledug


Demikian informasi tentang Bus Sedya Mulia. Pembaca yang sedang mencari agen Bus Sedya Mulya dapat memilih lokasi agen bus Sedya Mulia yang paling dekat.  Bila anda ingin tahu informasi agen bus AKAP dan bus pariwisata lainnya dapat di temukan di sini.

Postingan terkait:

Agen Bus