Nomor Telepon Bus Cipaganti

Nomor Telepon Bus Cipaganti. Bagi anda yang sedang mencari agen bus pariwisata, khususnya Bus Cipaganti, kami berikan sekilas info yang bisa dijadikan pertimbangan juga tips memesan atau menyewa bus Cipaganti yang benar.

Melanjutkan kesuksesan paket wisata, shuttle, dan travel, telah hadir bus pariwisata Cipaganti.  Bus pariwisata ini dapat digunakan untuk berbagai kepentingan mulai dari corporate tour, field trip, gathering, meeting, di dalam atau luar kota  Jakarta,  Bandung, Bogor,  Tangerang, Bekasi  dan daerah lainnya.  Bus pariwisata Cipaganti menggunakan armada yang bodynya keluaran dari karoseri Adiputro dengan slogan “Magnificent Indonesia” dan “Wonderful Indonesia” dengan menggunakan mesin Mercedes Benz. Tersedia dua tipe bus yaitu Big Bus seat 2-2 dengan kapasitas 47 seat dan Big Bus seat 2-3 kapasitas 59 seat. Beberapa fasilitas yang disedikan oleh bus pariwisata Cipaganti antara lain: Full AC, Reclining Seat, LCD TV, VCD + DVD + MP3, USB, Mic +Karaoke, Charger Plugin,

Nomor Telepon Bus Cipaganti

Bus pariwisata ini berasal dari Jakarta. Bagi anda yang ingin menyewa bus Cipaganti dapat menghubungi agen Bus Cipaganti di Jakarta, beralamat di Jl. Tb. Simatupang. No. 1, Kel.Gedong, Ps. Rebo, Jakarta - Timur 13770. Indonesia. Atau anda dapat menghubungi nomor telepon agen Bus Cipaganti di Telp : 082213643903 / 081908866192 dan Fax : 021-87787151 serta email e-mail : transindotour@yahoo.co.id

Untuk pemesanan bus Cipaganti, ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan. Pertama anda dapat menghubungi kantor agen Bus Cipaganti melalui Telepon / YM Online / SMS / Email; Lalu informasi rute dengan jelas, baik start penjemputan dan tujuan;  kemudian informasi Waktu Tanggal dan pukul keberangkatan;   Informasi Kapasitas Seat Bus;  Informasi Jenis Bus;  Cantumkan No. Telp / No. Fax / No. HP Anda. Minimal anda membayar DP 50 %. Nah, semoga tips memesan bus Cipaganti berguna untuk Anda.

Demikian informasi tentang Bus Pariwisata Cipaganti yang berasal dari Jakarta. Dengan fasilitas yang tersedia, bus pariwisata ini bisa menjadi pilihan untuk mengantarkan rombongan Anda ke tujuan dengan aman, nyaman, dan selamat.

Postingan terkait:

Agen Bus