Bus Tingkat Efisiensi: Bus Super Double Decker Efisiensi Asal Kebumen

Fenomena Bus Double Decker di Indonesia mulai bermunculan. Bila Aceh punya Bus Double Decker Sempati Star, Wonogiri punya Bus Double Decker Putra Mulya Sejahtera atau Pumas, maka Kebumen punya Bus Super Double Decker Efisiensi yang memiliki ruter Yogyakarta – Cilacap (PP).

Bus Tingkat Efisiensi: Bus Super Double Decker Efisiensi Asal Kebumen


Agar anda tidak penasaran, kita ulas sekilas penampakan bus Super Double Decker Efisiensi yang memakai chassis Mercedes Benz OC 500 RF 2542 dibalut body keluaran karoseri Adiputro.  Bus tingkat Efisiensi atau Super Double Decker Efisiensi memiliki kapasitas penumpang 52 seat terdiri dari 47 ordinary seat di bagian dak atas dan 5 captain seat di bagian dak bawah. Harga tiket bus tingkat Efisiensi Rp. 120.000 untuk sekali perjalananan.


Bus Super Double Decker Efisiensi berangkat dari Yogyakarta, tepatnya di Pool Ambar Ketawang. Bila anda membeli tiket di agen Bus Efisiensi di kota Yogyakarta, maka akan diantar ke pool dengan menggunakan shuttle bus.

Untuk memberikan kenyamanan sepanjang perjalanan Bus Super Double Decker Efisiensi ini dilengkapi dengan fasilitas yang super wah, diantaranya overhead luggage, video system, audio system, upper AC blower system dan personal reading light.

Ini dia fasilitas plus yang membuat anda ingin mencoba naik bus ini, setiap kursi dilengkapi dengan display VOD atau Video on Demand. Itu artinya setiap penumpang bisa memilih film atau video sesuai keinginan pribadi. Apalagi fasilitas ini dilengkapi dengan USB port yang memungkinkan penumpang memutar video dari media pribadi.  Kabin bagasi atas dilengkapi dengan penutup seperti yang ada di pesawat terbang.

Inilah foto interior bus tingkat Efisiensi
Bus Tingkat Efisiensi: Bus Super Double Decker Efisiensi Asal Kebumen

Untuk urusan kecepatan, bus double decker ini tidak bisa disamakan dengan bus Efisiensi pada umumnya. Mengingat jalur yang ditempuh dari Yogyakarta – Cilacap tidak semulus dan selebar jalan tol.

Bila anda ingin tahu lebih banyak informasi bus tingkat Efisiensi dapat menghubungi agen-agen bus Efisiensi yang tersebar di berbagai lokasi.


Postingan terkait:

Agen Bus