Bus Pariwisata Senja Furnindo

Cari Bus Pariwisata Senja Furnindo. PO Senja Furnindo merupakan perusahaan otobus yang menyediakan layanan jasa penyewaan bus pariwisata. Kantor pusat bus Senja Furnindo beralamat di Jl. Cemoro Kembar, Ds. Troso Rt 07 Rw 08, Pecangaan, Jepara

Pada tahun 2015, untuk memberikan layanan prima bagi pengguna, Bus Senja Furnindo kembali menghadirkan 2 unit armada terbaru dari pabrikan Jerman, Mercedes-Benz, oh 1526. Bus yang terbaru ini dibalut dengan bodi Jetbus HD2+ yang merupakan keluaran dari karoseri Adiputro Wirasejati dengan livery yang masih sama dengan para pendahulunya. Namun untuk yang terbaru, yaoti 2 unit bus Senja Furnindo ini di cat kombinasi warna putih-hijau apel dan putih-orange-kuning. Hasilnya bisa dipastikan kalau bus Senja Furnindo tebaru menarik perhatian.

Bus Pariwisata Senja Furnindo

Bagi pembaca yang tertarik menggunakan layanan bus Senja Furnindo tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih dahulu fitur bus Senja Furnindo  terbaru. Mesin Bus Senja Furnindo menggunakan Mercedes-Benz OH 1526 & Hino RN285. Dengan Karoseri Jetbus HD dan Jetbus HD2 dari Adiputro, sedangkan untuk seat dibuat oleh Aldilla, yang bisa diatur sesuai permintaan, konfigurasi kursi terdiri dari seat 2-2 dan 2-3. Serta ada opsi tambahan dengan memakai leg-rest (untuk seat 2-2 maksimal 36 seat). Fasilitas lain yang tersedia di bus wisata Senja Furnindo antara lain TV Besar 2 unit masing-masing 22” dan 32”, Cooling box, Bantal dan selimut (opsional, ada charge pemakaian . Tak ketinggalan pula slat keamanan berupa palu pemecah kaca dan pintu darurat disediakan untuk keamanan dan keselamatan penumpang. Stop Kontak, Bagasi atas bisa ditutup, dan WIFI/ hotspot juga tersedia.

Bagi anda yang ingin memesan, menyewa atau menyarter bus Senja Furnindo dapat menghubungi nomor telepon marketing  bus Senja Furninda di  (0291) 755 342, 0821 3790 1036, 081 727 6937,   56A33AD8.


Untuk sementara inilah ulasan informasi bus pariwisata Senja Furnindo – Jepara. BIla anda ingin mencari info bus wisata lainnya atau bus AKAP, bus shuttle bisa diklik di sini.

Postingan terkait:

Agen Bus